Message


Selasa, 14 Oktober 2014

Rumor GD dan Kiko pacaran?

Rumor GD dan Kiko pacaran?


Video Kebersamaan G-Dragon dan Kiko Mizuhara Terungkap Sejak lama, G-Dragon dan Kiko Mizuhara telah dirumorkan pacaran. Namun, bukti jelas kebersamaan mereka baru saja terungkap kemarin, Rabu (8/10).
Media Korea Disptach merilis puluhan foto bukti kedekatan GD dan Kiko. Dalam foto tersebut, dua artis ini tampak tak canggung memperlihatkan kemesraan mereka.
Sebuah media China membuat terobosan baru dengan menggabungkan foto-foto yang dirilis Dispatch menjadi video. Tak disangka video ini bisa memperlihatkan bagaimana sebenarnya dua seleb tersebut menghabiskan malam mereka, seperti yang dilansir Koreaboo.
Hingga sekarang pun, fans hanya bisa menebak-nebak hubungan idolnya itu. Pasalnya, mengetahui kedekatan GD dan sang model Jepang, YG Entertainment merasa tak harus membahas apapun.
Rumor GD dan Kiko pacaran kembali muncul ke permukaan saat akun Instagram rapper Big Bang itu bocor. Dalam video ice bucket challenge yang diunggahnya, ia bahkan sampai memanggil Kiko dengan kata 'sayang'.
Belakangan, dua seleb ini juga tertangkap kamera sedang bersama di sebuah pulau di Jepang. Akhir bulan lalu, GD dan Kiko juga sama-sama menghadiri event fashion di Paris, Prancis. Melihat banyak bukti kebersamaan ini, apa mereka masih akan mengelak jika dibilang pacaran?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar