Message


Selasa, 20 Januari 2015

G-Dragon Beri Kejutan Untuk Angela Baby di ‘Running Man’ Versi China



G-Dragon Big Bang baru-baru ini memberikan kejutan kepada Angela Baby yang memang dikenal sebagai penggemarnya, dalam program ‘Running Man’ versi China, atau yang dikenal dengan judul ‘Hurry Up, Brother’.

Dalam episode terbaru ‘Hurry Up, Brother’ ini, Angela Baby yang merupakan anggota tetap menarikan lagu ‘Fantastic Baby’. Para kru kemudian mengatakan bahwa ia mendapatkan kunjungan dari G-Dragon. Angela Baby kemudian disuruh menutup matanya, namun ia kemudian dibuat kecewa setelah melihat patung G-Dragon.

Untuk menutup kekecewaannya tersebut, G-Dragon yang aslipun langsung muncul, yang disambut meriah oleh Angela Baby dan anggota lain. Angela Baby kemudian mendapatkan hadiah dari

G-Dragon, berupa nametag dengan tanda tangannya.
Walau hanya muncul dalam waktu yang singkat, G-Dragon tetap memberikan kepuasan kepada
Angela Baby sang fangirl. Angela Baby bahkan mendapatkan pelukan dari leader Big Bang tersebut.

Sebelum G-Dragon pergi, Angela Baby mengajaknya untuk hadir sebagai tamu dalam episode ‘Hurry Up, Brother’ selanjutnya. Menanggapi ajakan tersebut, G-Dragon sangat bersedia bila waktu dan jadwal memungkinkan.
Sementara episode ‘Hurry Up, Brother’ ini baru akan ditayangkan pada 16 Januari mendatang. Lihat foto-foto G-Dragon saat bersama Angela Baby dalam


Tidak ada komentar :

Posting Komentar