Message


Senin, 19 Januari 2015

Apa kalian sudah tidak sabar menantikan Big Bang kembali? Dan kapan Big Bang Comeback? Ini Kata G-Dragon

Ucapan G-Dragon di konser tutup tahun di bawah ini terdengar seperti angin segar dan jaminan bagi VIP.

Kapan Big Bangcomeback? Pertanyaan itu selalu membayangi VIP hingga saat ini. Di pergantian tahun 2014-2015, Big Bang memang tampil bersamadi konser "Celebrate SG50 Countdown Show" Marina Bay, Singapura. Di konser tersebut, Big Bang sempat mengungkapkan suatu hal mengenai kemungkinan comeback mereka berlima.
"Kami punya rencana besar untuk tahun 2015 ini. Apalagi jika bukan album baru dan tur konser," kata G-Dragonmewakili teman-temannya. "Kami akan kembali dengan musik yang bagus dan penampilan yang kalian suka.'
"Album baru ini akan dirilis tahun 2015, kami sangat bekerja keras dalam pembuatannya. Kami ingin memberi fans musik yang bagus, oleh karena itulah comeback ini perlu waktu yang cukup lama," lanjut G-Dragon.
"Jika kalian sabar menunggu lebih dekat lagi, kami akan sangat menghargainya dengan karya yang bagus. Kami merasa ini adalah album yang sangat penting bagi kami, jadi kami bekerja keras untuk ini."
Alhasil, pengumuman G-Dragon itu pun disambut sorakan histeris penonton yang sudah lama menanti mereka. Sang leader ini juga mengatakan, dirinya sudah tahu bahwa antisipasi terhadap comeback mereka cukup tinggi. Maklum, selang album terakhir "Alive", para member disibukkan kegiatan masing-masing ketimbang sebagai grup.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar