Message


Senin, 19 Januari 2015

Ayah Eru Ingin Kolaborasi dengan Chanyeol EXO dan G-Dragon

Tae Jin Ah yang penyanyi Trot menyebutkan secara detil penampilan yang diinginkannya jika bisa kerjasama dengan GD.

Tae Jin Ah sudah dikenal sebagai penyanyi Trot veteran namun tak ketinggalan jaman. Ayah Eruitu pernah berkolaborasi dengan Raindan tampaknya kini ia ingin mengajak lainnya juga. Tae Jin Ah mengungkap dua penyanyi muda yang ingin diajaknya kolaborasi.
Hal itu diungkap Tae Jin Ah dalam wawancara di radio CBS pada Jumat (9/1). Awalnya ia membicarakan perkembangan industri musik Korea yang semakin membaik dan performa para penyanyi junior.
"Belakangan ini kondisi penyanyi telah membaik dan para junior bekerja di lingkungan yang lebih baik. Junir di K-Pop membuatku bangga dan bahagia karena telah menyebarkan K-Pop dan informasi tentang Korea. Para juniorku melakukannya dengan sangat baik."
Lalu Tae Jin Ah ditanyai siapakah yang ingin diajaknya kolaborasi di masa mendatang. "Kamu telah berkolaborasi dengan banyak penyanyi, apakah ada penyanyi junior yang ingin diajak kerjasama nantinya?" tanya DJ radio.
"Diantara EXO, ada member bernama Chanyeol. Aku ingin bekerjasama dengannya," jawab Tae Jin Ah. "Juga dengan G-Dragon."
"G-Dragon menyebutkan bahwa aku panutan fashion sehingga aku ingin bekerjasama dengannya. Aku pernah mengatakan bahwa aku ingin memakai kembaran topi dan mantel kuning saat bekerjasama dengannya nanti jika ada kesempatan."

Tidak ada komentar :

Posting Komentar