Message


Selasa, 20 Januari 2015

Tae Jin Ah Ingin Kolaborasi Bersama G-Dragon dan Chanyeol EXO




Penyanyi trot legendaris Tae Jin Ah mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi bersama G-Dragon Big Bang dan Chanyeol EXO.

Hal ini ia ungkapkan saat diwawancarai di radio CBS pada hari ini 9 Januari 2015. Bermula saat ia ditanyakan pendapatnya mengenai industri musik Korea saat ini. Ia mengungkapkan, “Saat ini kondisi untuk para penyanyi sudah sangat meningkat dan juniorku kini bekerja di lingkungan yang lebih baik. Para penyanyi junior ini membuatku bangga dan senang karena melihat semangat mereka dalam menyebarkan K-Pop dan informasi tentang Korea. Para juniorku benar-benar melakukannya dengan baik.”

Mendengar hal ini, DJ radio kemudian bertanya padanya, “Kau sudah banyak berkolaborasi bersama junior. Apakah ada junior lainnya yang ingin kau ajak berkolaborasi di masa mendatang?”

Pria yang juga diketahui sebagai ayah dari penyanyi ballad Eru ini kemudian mengatakan, “Untuk grup EXO, ada anggota yang bernama Chanyeol. Aku ingin berkolaborasi bersamanya. Juga, 
 G-Dragon pernah menyebutku sebagai mentor fashionnya, jadi aku juga ingin berkolaborasi dengannya. Sebelumnya aku pernah menyebutkan bahwa aku ingin menggunakan topi dan jaket berwarna kuning jika nanti aku bisa berkolaborasi bersamanya.”

Kira-kira bagaimana ya jika G-Dragon dan Chanyeol berkolaborasi dengan penyanyi senior ini?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar