Message


Selasa, 20 Januari 2015

G-Dragon dan Taeyang Masuk Daftar ‘Fashion Jalanan Terbaik Tahun 2014′

‘New York Magazine’ merilis daftar nama-nama selebriti dunia, yang berpenampilan dengan fashion jalanan terbaik pada tahun 2014.
Dari total 45 nama selebriti yang masuk, dua anggota Big Bang, G-Dragon dan Taeyang masuk diantaranya. Keduanya berada diurutan ke-42, dan mampu bersaing dengan selebriti-selebriti dunia papan atas. Ini juga membuktikan bahwa fashion sense yang dimiliki oleh kedua artis YG Entertainment ini tak bisa dipandang sebelah mata.
Majalah yang bermarkas di New York ini memuji kualitas fashion keduanya, dimulai dari gaya rambut, hingga pemilihan busana yang menarik.
Selain itu, sebelumnya G-Dragon dan Taeyang memang sering diundang ke acara fashion yang berlokasi di Paris. Keduanya menjadi tamu spesial dalam acara bergengsi tersebut, yang juga dihadiri oleh selebriti dunia lainnya.
Sementara, belum lama ini G-Dragon dan Taeyang juga berkolaborasi dengan merilis lagu mereka yang bertajuk ‘Good Boy’. Keduanya sedang aktif melakukan promosi untuk single tersebut, diberbagai program musik show, termasuk festival musik akhir tahun

Tidak ada komentar :

Posting Komentar