Message


Selasa, 20 Januari 2015

G-Dragon Janjikan Comeback Big Bang dan Mengharapkan Dukungan Penggemar



G-Dragon dan keempat anggota Big Bang lain tampaknya sudah tidak sabar untuk menyapa penggemar dengan album baru mereka pada tahun 2015.

Belum lama ini, G-Dragon telah menghebohkan netizen khususnya penggemar Big Bang setelah mengupload foto terbaru di akun Instagramnya. Seolah memberi isyarat kepada penggemar mengumumkan bahwa comeback mereka sudah dekat.

YG Entertainment sebelumnya juga sempat menjanjikan Big Bang akan comeback pada tahun 2015 ini dengan album baru dan kemudian kembali ditegaskan oleh G-Dragon pada saat penampilan live

Big Bang di Osaka Kyocera Dome pada tanggal 18 Januari.
Menjelang akhir konser Big Bang, G-Dragon mengatakan kepada penggemar, “Terakhir kali kami sedikit malu karena tidak menampilkan banyak pertunjukan panggung yang baru, tapi tahun ini kami berjanji untuk segera kembali kepada kalian semua dengan album baru. Untuk membuat waktu menunggu tidak sia-sia, kami akan kembali sebagai lima anggota menakjubkan BIG BANG. Jadi tolong dukung kami dengan cinta tak berubah!

Awal bulan ini, Taeyang juga mengisyaratkan kembali grup yang mempopulerkan lagu ‘Fantastic Baby’ ini dengan mengungkapkan bahwa mereka sedang bekerja pada sebuah album baru, dan mengatakan bahwa kelompok akan membuat comeback ketika semua orang paling tidak mengharapkan itu, menyatakan comeback yang tidak dapat kita duga-duga.

Penampilan live Big Bang di Osaka Kyocera Dome merupakan perhentian terakhir mereka dalam serangkaian tur mereka di Jepang yang dimulai di Nagoya Dome pada bulan November 2014, yang juga merupakan perayaan ulang tahun ke-5 grup sejak melakukan debut mereka di Jepang pada tahun 2009 silam.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar