Message


Selasa, 27 Januari 2015

G dragon mengunggah sebuah kata "molly" di Instagram

G-Dragon kembali membuat berita heboh. Beberapa waktu lalu leader Big Bang ini mengunggah sebuah gambar di akun Instagram yang menghebohkan fans dan netter. Gambar itu berbentuk hati dengan tulisan "Molly" di dalamnya. Molly sendiri adalah bahasa slang atau istilah populer untuk ekstasi atau MDMA di kalangan anak muda.

Beberapa saat kemudian gambar itu langsung dihapus oleh G-Dragon, tapi sudah terlanjur menjadi viral. Fans dan netter pun khawatir jika G-Dragon kembali berkutat dengan obat-obatan terlarang di sebuah pesta.

Tahun 2012, G-Dragon pernah mengunggah foto dengan caption "Pakai M*l*y dan sekarang kami berkeringat. Whoo!". Kalimat itu adalah sepenggal lirik yang ada di lagu "All Gold Everyhting" milik Trinidad James.

Tahun 2013, penyanyi yang digosipkan kencan dengan model Jepang, Kiko Mizuhara ini juga mengungkit istilah "Molly" dalam lagu kolaborasinya dengan CL, Diplo dan Skrillex, "Dirty Vibe". G-Dragon sendiri pernah terbelit kasus narkoba pada tahun 2011 saat ketahuan mengonsumsi mariyuana.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar