Message


Selasa, 27 Januari 2015

G dragon salah tingkah

G-Dragon pernah melakukan syuting iklan bersama Kim Jong Min dan Defconn. Rupanya ada kisah menarik dari syuting tersebut ketika Kim Jong Min menyapa leader Big Bang itu. Alhasil GD pun menjadi salah tingkah.

Kim Jong Min dan Defconn mengungkapkan kejadian itu saat hadir di "Happy Together 3", Kamis (6/11). "Aku syuting iklan bersama Defconn and G-Dragon," kata Kim Jong Min memulai ceritanya.

"Hari itu, G-Dragon sedikit terlambat. Karena aku adalah seniornya di industri musik, aku yang datang lebih awal dan harus menunggunya tentu saja marah," ungkap Kim Jong Min. "Jadi, Aku menunggunya untuk datang menyapaku."

"Tapi kemudian, Defconn berkata kami harus menyapanya terlebih dahulu, jadi aku pergi bersamanya untuk menyapa G-Dragon," imbuh Kim Jong Min kemudian membuat semua orang tertawa dan bertanya kenapa dirinya mau saja mengikuti Defconn.

Namun, cerita Kim Jong Min itu diralat oleh Defconn karena tidak sesuai dengan kenyataan sebenarnya. "Kejadiannya tidak seperti itu. Itu versi Kim Jong Min. G-Dragon tidak terlambat melainkan kamilah yang datang lebih awal karena harus syuting bagian lain dari iklan itu," ralat Defconn.

"Karena aku secara pribadi mengenal G-Dragon, aku bermaksud untuk menyapanya sendirian tapi Kim Jong Min malah mengikutiku," kata Defconn mencoba menjelaskan kejadian sebenarnya. "Saat itu, Kim Jong Min tiba-tiba menyapa G-Dragon dengan sangat formal. Ia membuat G-Dragon salah tingkah," imbuh Defconn membuat semua orang kembali tertawa.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar