Message


Senin, 19 Januari 2015

GD memuji sifat keras kepala Taeyang yang sering menuntun pada hasil positif

Tak banyak orang yang bisa kuat berhadapan dengan seseorang yang keras kepala. Namun, tidak demikian dengan G-Dragon yang ternyata betah bersahabat dengan Taeyang meskipun dia sangat keras kepala. GD bahkan memuji sifat Taeyang tersebut.
Hal itu diutarakan GD saat menjalani sesi wawancara 25 November lalu. Menurut GD, sifat keras kepala rekannya di Big Bangini sering membuahkan hasil yang positif.
"Terkadang, dia sangat keras kepala hingga membuat orang lain frustasi," tutur GD. "Tapi Taeyang terus melanjutkan itu dengan pendiriannya. Ketika Taeyang mengingingkan sesuatu, ini biasanya menuntun pada hasil yang bagus."
Lebih jauh, penyanyi yang dikabarkan berpacaran dengan Kiko Mizuharaitu menganggap Taeyang jauh lebih baik dari pada seorang saudara. GD bahkan berharap Taeyang bisa terus berada di sisinya hingga saat dia mati nanti.
"Saudara kadang bertengkar, tapi kami tidak. Aku pikir, dia (Taeyang) lebih baik dari seorang saudara," lanjut GD. "Taeyang adalah seseorang yang paling bisa aku percaya bahkan ketika dia tidak berkata apa-apa. Beberapa orang bertingkah dan berbicara apapun yang mereka inginkan, tapi Taeyang adalah seseorang yang ada tanpa bicara atau bertingkah."
"Aku bisa katakan dia sederhana dan jujur," tambah GD. "Aku berharap bahwa Taeyang adalah teman yang ada disisiku ketika aku nanti mati. Teman macam itulah dia bagiku."
Persahabatan GD dan Taeyang bermula saat mereka bertemu sebagai trainee YG Entertainment di usia 13 tahun. Selain tergabung dalam Big Bang, mereka tumbuh bersama dan saling mendukung proyek masing-masing. GD membuatkan lagu di mini album dan album pertama Taeyang, begitu juga sebaliknya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar