Message


Sabtu, 17 Januari 2015

Rilis Teaser Baru, G-Dragon & Taeyang Benar Comeback?

Rilis Teaser Baru, G-Dragon & Taeyang Benar Comeback?

YG Entertainment memang cukup membuat fans tak sabar siapa artisnya yang akan merilis MV 11 November mendatang. Sebelumnya, para fans sempat menduga jika yang akan comeback adalah Akdong Mucisian (AKMU).
Pendapat para fans ini pun berubah setelah melihat bocoran jika G-Dragon dan Taeyang sedang melakukan syuting MV. Pasalnya, leader Poreotics Crew sempat mengungkapkan sedang melakukan syuting dengan dua member Big Bang itu.
Ramai dibicarakan para fans, foto dari crew dancer Amerika ini pun langsung dihapus. Namun, para fans yang sempat mengabadikan foto tersebut menyebarkannya di komunitas online.
Teaser baru YG Entertainment, kira-kira siapa nih? @allkpop.com



Tak ingin kejutan comeback artisnya rusak, YG Entertainment kembali merilis foto teaser baru. Dari gambar yang diunggah, agensi besar Korea tersebut mengindikasikan adanya artis baru yang akan debut.
Diperkirakan, artis baru yang akan comeback adalah grup wanita, bukan idol, seperti yang dilansir Allkpop. Kira-kira siapa sih member MILK CHOCHOLATE nanti?
Beberapa netizen sempat memperkirakan jika MILK CHOCOLATE kemungkinan adalah girlband baru YG Entertainment. Sepertinya memang harus menunggu hingga 11 November nih untuk tahu siapa idol yang akan rilis album.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar