Message


Selasa, 20 Januari 2015

Skrillex, G-Dragon dan CL Siap Rilis MV ‘Dirty Vibe’


Setelah membuat para penggemar lama menunggu, musik video ‘Dirty Vibe’ akhirnya akan segera dirilis.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya DJ kenamaan Skrillex melakukan kolaborasi bersama dua artis YG Entertainment, yakni G-Dragon Big Bang dan CL 2NE1. Selain ketiganya, DJ Diplo yang dekat dengan Skrillex dan pernah bekerja sama dengan G-Dragon dan CL juga ikut dalam kolaborasi ini.

‘Dirty Vibe’ sendiri merupakan lagu bergenre tribal trap yang dirilis bersamaan dengan album baru Skrillex. Rap dari G-Dragon dan CL menambah keunikan dalam lagu ini, apalagi ini merupakan pertama kalinya DJ Amerika bekerja sama dengan penyanyi K-Pop.
Setelah direncanakan dari sebelumnya, musik video ‘Dirty Vibe’ akhirnya akan segera dirilis.

Baru-baru ini Scooter Braun, manajer CL di Amerika mengupload sebuah foto teaser. Foto ini diketahui sebagai salah satu scene dari musik video ‘Dirty Vibe’. Seperti yang diungkapkan Scooter Braun, musik video ini akan dirilis pada 15 Desember mendatang.

Sementara itu, baru-baru ini G-Dragon disibukkan dengan promosi lagu barunya bersama Taeyang yang bertajuk ‘Good Boy’. CL juga sedang disibukkan dengan persiapan debutnya di Amerika. Sedangkan DJ Skrillex baru-baru ini berkunjung ke Indonesia pada 12 Desember kemarin, untuk menghadiri pesta akbar bertajuk ‘DWP 2014

Tidak ada komentar :

Posting Komentar