Message


Selasa, 20 Januari 2015

Suka Musik K-Pop, G-Dragon dan CL Jadi Inspirasi DJ Skrillex



DJ Skrillex baru-baru ini mengungkapkan ketertarikannya kepada musik K-Pop.

Seperti yang penggemar ketahui, Skrillex beberapa waktu lalu merilis lagu ‘Dirty Vibe’ yang merupakan hasil kolaborasinya bersama DJ Diplo, CL dan G-Dragon. Lagu tersebut dirilis melalui full album barunya yang bertajuk ‘Recess’. Pada hari ini 16 Desember 2014, Skrillex merilis musik video ‘Dirty Vibe’ yang dibintangi oleh G-Dragon dan CL.

Saat diwawancarai oleh Red Bull, Skrillex ditanyakan bagaimana ia bisa berkolaborasi bersama dua artis K-Pop kenamaan ini. Skrillex lalu menjelaskan, “Kami bertemu di Korea pada saat itu aku sedang ada pertunjukan, dan disaat yang sama aku sedang mengerjakan lagu tersebut bersama Diplo. Aku kemudian memperdengarkan lagu tersebut kepada mereka dan meminta mereka untuk menulis lirknya. Jadi hal itu terjadi begitu saja.”
Skrillex lalu mengatakan bahwa beberapa waktu belakangan ini ia memang sudah sering mengikuti musik K-Pop. “Aku selalu menyukai budaya K-Pop. G-Dragon dan CL benar-benar musisi yang menginspirasiku. Aku sangat menyukai bagaimana Korea mengutamakan fashion sense mereka dan bagaimana mereka menerjemahkannya kedalam musik. Benar-benar musik yang menyenangkan.”

Tidak ada komentar :

Posting Komentar