Message


Selasa, 20 Januari 2015

Wah, Lirik Rap yang dibawakan G-Dragon Ternyata Menyinggung ‘MAMA 2014′


Lirik rap yang dibawakan G-Dragon saat tampil di ‘MAMA 2014′ beberapa waktu lalu menarik perhatian publik.

Pasalnya, lirik rap tersebut ternyata ditujukan untuk festival tahunan ‘MAMA’ yang selalu digelar setiap akhir tahun ini. Hal ini terungkap, saat dirinya mengupload lembaran kertas, yang berisi lirik rap. Rap ini dibawakan G-Dragon, sebelum ia menampilkan lagu ‘Good Boy’ bersama Taeyang’.

Bait lirik tersebut berbunyi, “Ini adalah kegiatan memancing akhir tahun untuk yang lemah. Umpan. Calo menyambar tanpa kail. Rekorku, selalu terlihat sebagai kebohongan. Aku minta maaf, tapi aku mencintaimu. Aku menerimanya, hanya sebentar.”

“Sudah setahun, MAMA. Karena kalian yang menyediakan meja, kalian harus menyerahkannya dengan rendah hati agar anak-anak tidak berkelahi. Sekarang aku sudah dewasa, jadi sudah cukup kenyang hanya dengan menonton. Berikanlah kepada yang lebih muda.”

“18 Agustus 88. Kau menjadi keriput hanya mencoba untuk mengikuti takdirku, itulah takdirmu. Aku adalah pemain di atas panggung, jadilah kalian hanya perlu menjadi fangirl. Tunjukkan uangku? Aku bahkan tak tahu berapa banyak yang aku punya. Arloji emas dan kalung, imutnya. Tahun ini berlalu dan tahun baru menyambar. Aku akan berbagai denganmu. Uang Naga. Ini dia, tunjangan untukmu.”

Tidak ada komentar :

Posting Komentar