Message


Sabtu, 17 Januari 2015

G-Dragon & Kiko Mizuhara Ketahuan Kencan di Seoul

G-Dragon & Kiko Mizuhara Ketahuan Kencan di Seoul


Dalam sebuah wawancara, G-Dragon dengan tegas tak mau membahas mengenai hubungannya dengan Kiko Mizuhara, Selasa (25/11). Namun siapa yang menyangka jika dua seleb itu tertangkap kamera sedang bersama beberapa jam setelah wawancara usai?
Taeyang yang saat itu bersama G-Dragon ikut membela sang sahabat. Ia menyatakan bahwa tak seharusnya seleb mengungkap kehidupan pribadinya.



"Menurutku hanya di Korea Selatan, di mana seorang seleb harus memberi statement mengenai kehidupan pribadinya," ujar sang member Big Bang.
Para fans heboh dengan beredarnya foto G-Dragon dan Kiko Mizuhara yang terlihat sedang makan bersama di sebuah restoran. Foto yang diambil oleh seorang fans itu pun langsung menjadi topik bahasan di berbagai komunitas online.
G-Dragon dan Kiko Mizuhara lagi-lagi ketahuan habiskan waktu bareng. @koreaboo.com


"Aku sedang keluar makan daging panggang dan beruntung. Aku melihat GD dan Kiko, sungguh mereka terlihat sangat serasi. Sayangnya, aku hanya melihat wajah GD dua kali, tapi sepertinya mereka pelanggan tetap, aku akan kembali," tulis fans yang memposting foto dua seleb beda negara itu, seperti yang dilansir Koreaboo.
Dalam foto yang diunggah, Kiko terlihat tersenyum dengan bahagia. Dua seleb tersebut tampak memakai pakaian casual mereka.
Lebih lanjut dibocorkan jika restoran yang didatangi GD dan Kiko itu terletak di Chungdamdong, Seoul. Sepertinya akan banyak fans datang di restoran daging panggang ini untuk bertemu sang idola nih.
Kira-kira sampai kapan sih G-Dragon nggak mau membahas hubungan asmaranya dengan sang model Jepang?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar