Message


Sabtu, 17 Januari 2015

Lagi, G-Dragon Tak Mau Bahas Hubungannya Dengan Kiko Mizuhara

Lagi, G-Dragon Tak Mau Bahas Hubungannya Dengan Kiko Mizuhara


Sejak beberapa tahun belakangan, para fans memang telah mengendus kedekatan G-Dragon dengan model Jepang, Kiko Mizuhara. Sayangnya, hingga saat ini belum ada kepastian mengenai hubungan dua seleb beda negara itu.
Dalam wawancara yang dihadiri G-Dragon dan Taeyang, para reporter kembali membahas foto kebersamaan sang leader Big Bang itu dengan Kiko Mizuhara beberapa waktu yang lalu. Namun lagi-lagi ia kembali tak mau berkomentar mengenai kisah cintanya itu.
"Tak ada yang bisa kusampaikan pada kalian. Aku akan mengirim pesan tersendiri," ujar G-Dragon sambil tersenyum di sebuah cafe di Mapo Gu, hari ini (25/11), seperti yang dilansir Mwave.
G-Dragon dan Kiko Mizuhara saat kemesraan mereka tertangkap kamera. @dispatch.co.kr

Awal Oktober lalu, sebuah media Korea merilis sederetan foto G-Dragon dan Kiko Mizuhara bersama temen-teman menghabiskan waktu bersama. Kedekatan dua seleb itu pun turut terabadikan pada kamera.
Dalam sebuah foto, GD terlihat sedang memeluk mesra wanita yang diberitakan sebagai kekasihnya itu. Di foto lain pun, keduanya terlihat nyaman saat berdekatan meski sedang berada di tempat umum.
Sebelumnya, YG Entertainment berjanji akan memberikan keterangan terkait foto G-Dragon yang beredar itu. Namun hingga sekarang, tak ada kepastian seperti apa hubungan idol yang baru merilis MV Good Boy ini.
Kira-kira apa sih alasan G-Dragon tak mau memberikan kejelasan mengenai hubungannya dengan Kiko?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar