Message


Senin, 19 Januari 2015

Jang Su Won Merasa Khawatir Setelah Traktir Makan G-Dragon

Bukannya merasa tenang telah melakukan hal baik karena mentraktir G-Dragon, Jang Su Won justru merasa khawatir.

Sukses di dunia hiburan Korea tentunya G-Dragon tak perlu khawatir mengeluarkan uang untuk membayar makanan yang dibelinya. Walaupun begitu ternyata leader Big Bang itu terkadang masih di traktir seniornya.
Hal itu terjadi karena kebiasan di Korea dimana senior seringkali mentraktir juniornya. Jang Su Won yang merupakan mantan personil grup Sechs Kies pun mengungkapkan pengalamannya membayar makanan G-Dragon.
"Suatu malam, aku bertemu G-Dragon di sebuah restoran," kata Jang Su Won di "Happy Together", Kamis (18/12). "Sebenarnya dia bukan junior yang harus aku bayari tapi karena aku selalu ditraktir oleh senior sebelumnya dan harga makanannya tidak terlalu mahal, aku memutuskan membayar makanan G-Dragon dan pulang."
Bukannya merasa tenang sudah melakukan hal baik, Jang Su Won mengaku justru merasa khawatir setelah melakukan hal itu. "Setelah hari itu, G-Dragon menghubungiku dan berkata terima kasih. Tapi kemudian aku menjadi khawatir jika aku telah berbuat sesuatu yang tidak penting."
Menurut Cho Se Ho, Jang Su Won memang tak pernah membiarkan junior untuk membayar makanan dan Jang Su Won sendiri membenarkan hal tersebut. "Aku mempelajari hal itu dari senior. Ketika aku bersama mereka, mereka tak pernah membiarkan aku membayar makanan," kata Jang Su Won.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar