Message


Senin, 19 Januari 2015

Lihat rambut CL, GD Tampil Ngerap di MV Skrillex 'Dirty Vibe'

Skrillex mengungkap kalau video musik tersebut digarap sederhana dan menonjolkan dua penyanyi Korea itu.

Video musik lagu Skrillex, "Dirty Vibe", akhirnya dirilis. Ini kolaborasi sempurna menampilkan artis YG, G-Dragondan CL, dan juga Diplo.
Dalam video musiknya, member Big Bangitu tampil dengan ciri khasnya sebagai rapper. Sementara CL lebih artistik termasuk tampil dengan tatanan rambut super jabrik. Sedangkan Skrillex dan Diplo tak terlihat di video itu.
Video musik "Dirty Vibe" dirilis perdana via situs Redbull.com. "Aku ingin video yang sederhana yang benar-benar menampilkan dua artis (GD dan CL). Mereka adalah inspiratorku. Ini adalah lagu yang menyenangkan," ujarnya.
Skrillex juga cerita pengalaman pertama bertemu GD dan CL. "Kami bertemu di Korea ketika aku tampil untuk sebuah show. Dan saat itu, aku sedang mengerjakan track 'Dirty Vibe' dengan Diplo. Aku memutarnya untuk mereka dan ingin mereka menulis lirik tentang lagu itu," serunya.
"Dirty Vibe" merupakan lagu di album Skrillex, "Recess". Sejauh ini lagu tersebut berada di peringkat 19 dalam chart Billboard Hot Dance/Electronic Songs.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar