Message


Sabtu, 17 Januari 2015

Konsep ‘Airport Fashion’ Yang Berbeda Antara G-Dragon dan T.O.P + Tato Baru G-Dragon


Member Big Bang G-Dragon dan T.O.P berangkat ke Shanghai, Cina pada tanggal 8 September dari Bandara Internasional Incheon. Kedua bintang ini berangkat ke negara tersebut untuk menghadiri acara fashion.
G-Dragon dan T.O.P keduanya memamerkan tampilan bergaya, namun konsep mereka benar-benar berbeda. T.O.P mengenakan jas panjang berwarna hitam dan sebuah topi untuk tampilan keren, sedangkan G-Dragon memakai kaos berlubang dan beanie (topi kupluk) untuk tampilan punk.
Setelah foto kedua bintang ini diunggah secara online, tato G-Dragon di tangan dan dadanya menjadi topik panas, karena netizens mencoba untuk menemukan makna di balik tato tersebut. Tampaknya ada tato huruf di dadanya dan tato di tangannya bertuliskan ‘XX SMILE’.
G-Dragon juga terlihat menerima surat dan hadiah dari fans dan ia terlihat memegang barang tersebut sampai ia memasuki area keberangkatan.
G-Dragon baru-baru ini merilis lagu ‘That XX’ dan ia telah mendominasi berbagai chart download online. T.O.P akan kembali ke layar lebar dengan film ‘Alumnus’.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar